Sabtu, 30 September 2017

Coretan Harapan Terdekat Ini

     Kaum millenial kaum yang tak sanggup dipisahkan dari dunia gadget. Everything, Everywhere, Anytime upload snapgram di Instagram. Dari mulai bangun tidur yang masih ingusan, makan sama gebetan hingga ngerjain tugas bareng teman semuanya dibagikan. Teknologi menjadi suatu sisi dimana keberedaanya hampir menyamai kebutuhan primer terutama untuk kaum muda. Everything has changed, kita telah memasuki dunia baru dimana dunia digital menjadi teman partner. Era digital bro! Masih pake N*kia 3310? Kuper! Pertukaran informasi sangatlah cepat, segala informasi sudah provided di internet. Mungkin 10 atau 20 tahun lagi dunia digital adalah big chances dalam mendapatkan oportunity demi menata karir.
    Menggunaan teknologi mampu! Pengguasaan teknologi harus mau!. IT adalah hal yang dinamis cepat berubah dan mudah berkembang. Arus kemajuan yang sangat deras ini apabilakita tidak memiliki perahu dengan kendali maka akan tertinggal. Saya sangat salut untuk kampus Ali wardhana yang memberikan fasilitas softskill untuk mahasiswanya, kaum millenial, yang haus akan mistery dunia IT. STAN IC adalah elemen kampus PKN STAN yang bergerak dibidang IT yang mewadahi para anggotanya untuk belajar bersama dan maju bersama demi menguasai kemanfaatan teknologi. Memiliki 4 bidang peminatan yaitu software, design, web design, dan network.
     Saya berharap ketika bergabung menjadi keluarga STAN IC saya akan mendapat relasi orang-orang yang mahir IT, tentunya saya akan mendapatkan banyak hal dari mereka. Karena saya yakin ilmu tak hanya didapat dari buku semata. Saya berharap ketika saya nanti lulus dari kampus tercinta ini saya tidak hanya menjadi lulusan berkompeten dibidang perpajakan tetapi mahir dalam teknologi juga tentunya. Saya sangat berharap dengan dukungan penuh dari seluruh civitas akademika STAN IC mnjadi salah satu ujung tombak keahlian IT di kampus PKN STAN
Share:

0 komentar:

Posting Komentar